Pemasaran media sosial: apa yang perlu Anda ketahui sekarang

Salah satu cara terbaru untuk memasarkan bisnis online adalah pemasaran media sosial. Pada awalnya mungkin tampak sedikit berlebihan, tetapi mendapatkan bantuan yang tepat akan membuatnya lebih mudah. Baca informasi berikut untuk informasi lebih lanjut.

Buat posting blog biasa. Ketika konten Anda baru dan pembaca tahu kapan harus mengantisipasi masalah baru, mereka sering kembali untuk meninjau konten baru. Ini juga kebenaran ketika orang mendaftar untuk publikasi lain. Karena itu, pertimbangkan konsistensi untuk mendorong kunjungan berulang.

Bergabunglah dengan semua tautan yang Anda miliki di jejaring sosial Anda. Sertakan tautan di blog Anda sehingga pembaca dapat mengikuti Anda di Twitter, Facebook atau YouTube. Tambahkan di blog, Facebook, dan URL Anda ke profil Twitter Anda. Dengan menautkan profil Anda ke media sosial, Anda dapat meningkatkan basis pelanggan Anda.

Gunakan pemasaran media sosial untuk menarik orang ke situs web Anda. Jejaring sosial terbatas dibandingkan dengan apa yang dapat ditawarkan situs web. Misalnya, Anda tidak dapat menjual produk langsung dari halaman Anda di jejaring sosial, tetapi dari situs web. Hal ini dapat menyebabkan penjualan langsung melalui pemasaran media sosial.


Untuk menarik lebih banyak pengunjung, Anda harus mempromosikan situs Anda melalui situs jejaring sosial niche. Hal yang baik tentang situs jejaring sosial niche adalah mereka dapat mengirimkan banyak lalu lintas bertarget kepada Anda. Bahkan jika situs web niche kecil, Anda masih bisa mendapatkan pengunjung berkualitas tinggi yang lebih cenderung membeli sesuatu dari situs web Anda karena mereka sudah memiliki minat pada produk Anda.

Jika Anda menggunakan pemasaran media sosial, Anda mungkin perlu menyesuaikan dan memperbarui tujuan dan sasaran Anda secara berkala untuk membantu Anda tetap pada target. Percakapan dapat mengarahkan pemasaran Anda dengan cara yang tidak terduga. Karena itu, lebih baik mengevaluasi kembali dan mengatur secara berkala arah pergerakannya.

Memiliki lembar presentasi di halaman Facebook Anda: hanya teman atau pengikut Anda yang dapat melihatnya. Dorong pengguna untuk “menyukai” halaman Anda sehingga mereka dapat mengakses konten unik ini. Misalnya, Anda dapat memberikan kode kupon unik kepada pengguna Facebook yang telah “menghargai” halaman Anda.

Anda dapat secara otomatis menerbitkan tweet Anda yang paling penting. Ketika Anda meluncurkan produk baru atau melakukan sesuatu yang penting, Anda harus menulis pesan singkat dan mempublikasikannya setiap beberapa jam, atau setidaknya setiap hari, di feed pengikut Anda. Jangan berasumsi bahwa pengguna Twitter membaca semua yang ada di umpan Anda.

Ketika Anda menjalankan kampanye pemasaran media sosial, tunjukkan dari waktu ke waktu berapa banyak pengikut yang Anda miliki. Jika seseorang melihat 1500 orang mengikuti Anda, mereka juga dapat berkumpul untuk tidak menyingkirkan apa yang sudah diketahui teman-teman mereka. Keinginan untuk diperbarui dan modis bisa menjadi teman Anda.

Pertimbangkan outsourcing saat memulai kampanye pemasaran media sosial. Ada beberapa sumber yang sangat berkualitas dan berpengalaman yang dapat membantu Anda mengoptimalkan hasil pemasaran media sosial Anda. Mungkin biaya Anda lebih daripada melakukannya sendiri, tetapi kemungkinan bernilai peningkatan bisnis potensial karena pengalaman Anda dalam pemasaran media sosial.

Apa yang sulit tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini? Jawabannya mungkin “tidak ada”. Ini berarti Anda dapat dengan mudah menerapkan saran ini. Jenis iklan ini membantu Anda menjangkau pelanggan potensial dengan cara yang sebelumnya tidak dapat Anda capai dengan iklan tradisional. Yang harus Anda lakukan adalah menginvestasikan waktu dan upaya yang diperlukan untuk berhasil. Saran yang Anda pelajari di sini adalah pengantar yang bagus.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>